Peringati Hut Lalu Lintas, Satlantas Polres Bitung Gelar Press Conference

Peringati Hut Lalu Lintas, Satlantas Polres Bitung Gelar Press Conference

Jumat, 20 September 2019

BITUNG KOMENTAR-Satuan Lalulintas Polres Bitung menggelar Press Conference bersama awak media biro Bitung, kegiatan berlangsung di depan kantor Satlantas ini dirangkaikan dengan peringatan Hut ke-64 lalu lintas, Jumat (20/9/2019).

Press conference ini bentuk hasil operasi patuh beberapa waktu lalu dalam hal mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan masyarakat.

"Sebanyak 50 kenalpot bising dan 9 toa atau sound sysem kami amankan dan akan dimusnahkan sesudah operasi lilin nanti. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak lagi mengkonsumsi miras dan tidak menggunakan knalpot racing serta tidak lagi menggunakan sound system yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat," tandasnya.

Lanjutnya, untuk masyarakat yang merasa kendaraan motor masih berada di Polres Bitung dari Tahun 2010 sampai saat ini dipersikahkan untuk mengambil, dengan syarat membawa SIM, KTP, STNK dan BPKB.

"Iya syaratnya membawa SIM, KTP, STNK dan BPKB, kalau seandainya BPKB berada di salah satu finance itu harus disertai dengan surat keterangan dari finance," ujar Kasat Lantas.

Kegiatan rangkaian HUT Lantas juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah helm dan sertifikat kepada 12 warga tertib berkendara. (Ivan)