Headlines News :
Home » » OLIVIA MANTIRI, BERTEKAD PARIWISATA MINUT HARUS SAMPAI DI PERBATASAN DENGAN MINAHASA

OLIVIA MANTIRI, BERTEKAD PARIWISATA MINUT HARUS SAMPAI DI PERBATASAN DENGAN MINAHASA

Written By Jansen Tongkotou on Selasa, 10 September 2019 | 11:56

Olivia Bersama Suami Tercinta


MINUT KOMENTAR.  Anggota Dewan Minut, Olivia Mantiri, yang baru saja
dilanti, ternyata memiliki semangat yang mengebu-gebu mengembangkan sektor pariwisata di Minahasa Utara.

Sebagai Aanggota Dewan yang berasal dari Desa Pariwisata Sawangan yang dikenal dengan destinasi Wisata Waruga, mendorongnya untuk lebih memberi perhatian pada Pariwisata.

Kalau Pariwisata mulai dkembangkan dari wilayah Likupang, maka dirinya akan berjuang agar wilaya berbatasan dengan Kabupaten Minahasa yaitu, Sawangan dan Tanggari menjadi objek wisata berkelas Dunia.

Potensi yang dimiliki sangat besar dan telah dikenal para wisatawan lokal dan manca negara, seperti Waruga dan wisata Sungai Tondano. Tinggal pengembangan kedepan agar destinasi ini lebih berkelas Dunia.

Contohnya, lokasi Waruga bisa ditata kembali agar para turis Manca Negara yang kurang suka dengan kata kuburan kono, menjadi tertarik tanpa melihat secara langsung Waruga tersebut.

Kemudian, sepanjang Das Tondano akan dibangunn Jogging Teack, lokasi Sungai Tondano sangat strategis dengan nuansa alami diiringi suara gemercik air sungai yang menimbulkan rasa cinta akan alam pemberian Tuhan.

Potensi lain dari Sungai Tondano, dimana para pencinta olah raga arung jeram semakin banyak peminatnya, yang semua berlokasi di daerah Sawangan.hingga Tanggari. Jelas Olivia.

Untuk menunjang program ini, maka pihaknya siap mengawal aspirasi masyarakat di Dapil Airmadidi dan Kalawat, terutama jalan lingkar penghubung antara Desa Sawangan dan Tanggari, sebagai jalan alternatif menghindari kemacetan. (Jansen)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google