Notification

×

Iklan

Iklan

"MUTIARA FC" MAHASISWA PAPUA BERTANDANG DI KANTOR POLRES MINAHASA

Selasa, 10 September 2019 | 22:10 WIB Last Updated 2019-09-10T14:10:05Z





SULUT KOMENTAR.  Mahasiswa asal Papua yang saat ini sedang belajar di Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano, melakukan pertemuan dengan Kapolres Minahasa.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres, Selasa (9/9/2019) kemarin, membahas kesiapan pembentukan Tim Futsal Putri gabungan mahasiswa asal Papua.

Inisiatif pembentukan Tim Futsal Mutiara FC ini mendapat sambutan hangat Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, yang juga hobi olah raga ini.

“Kedatangan mahasiswa/mahasiswi asal Papua adalah inisiatif dan keinginan mereka sendiri setelah sebelumnya anggota Polres sudah melakukan patroli dialogis dengan penghuni asrama Supiori Papua,” ujar Kapolres.

Marselina Sada, selaku Koordinator Tim Futsal Putri mahasiswa Unima Tondano asal Papua mengatakan, Tim ini nantinya akan mengikuti tournamen yang akan dilaksanakan di Manado.

“Sebelum pelaksanaan pertandingan, akan dilaksanakan uji coba bersama Kapolres bertempat di Lapangan Futsal indoor Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat,” ujarnya.(jansen)
×
Berita Terbaru Update