Notification

×

Iklan

Iklan

MKKS SULUT STUDI BANDING SEKALIGUS HADIRKAN SISWA IKUT LOMBA FL2SN DI LAMPUNG

Sabtu, 21 September 2019 | 23:59 WIB Last Updated 2019-09-21T16:02:04Z
MINAHASA KOMENTAR – Sejumlah Kepala Sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kepala-kepala Sekolah (MKKS) se Sulut lakukan study banding disejumlah sekolah sekaligus hadirkan siswa dalam lomba DL2SN yang digelar di Lampung.

Ketua MKKS Sulut Drs.Anton Rosang,MM didampingi Kepsek SMA Negeri 2 Tompaso Syeny Tuwo,SPd mengatakan, kegiatan yang digelar ini semata bertepatan dengan sejumlah Kepsek yang ikut bersamaan dengan siswa didiknya ikut serta dalam lomba FL2SN. Namun, ada pula Kepsek lainnya yang ikut guna menambah wawasan terkait dengan studi banding yang dilaksanakan disejumlah sekolah yang ada di lampung.

“Kegiatan seperti sangat tepat dilaksanakan agar para Kepsek termotivasi saat melihat keberhasilan sekolah yang kami kunjungi. Artinya, saling banding dengan sekolah lainnya di luar daerah bisa memperluas pola piker Kepsek untuk memajukan sekolah yang dirinya pimpin,”ungkap Rosang diaminkan oleh Tuwo.

Sementara ketika disinggung hasil yang dicapai lewat kegiatan ini, dirinya mengatakan, ada sejumlah siswa yang berhasil keluar sebagai yang terbaik Cuma saja pihaknya masih sementara menginventarisir perkegiatan yang dilombakan. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update