KETUA KADIN SULUT HAG: SULUT EXPO 2019 BAKAL JADI PINTU MASUK PENGEMBANGAN TTI

KETUA KADIN SULUT HAG: SULUT EXPO 2019 BAKAL JADI PINTU MASUK PENGEMBANGAN TTI

Kamis, 26 September 2019
Hengky Gerungan 
JAKARTA KOMENTAR- Pemerintah Propinsi Sulut yang menggelar kegiatan Sulut Expo 2019 bertempat di Smesco Exhibition & Convention Hall, Jl. Gatot Subroto Kav 94 Pancoran Jakarta Selatan, mendapat apresiasi Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulut Hengky Gerungan.

Ditemui di sela-sela kegiatan Sulut Expo, lelaki yang santer disapa HAG ini mengatakan, hajatan Sulut Expo sangat tepat karena dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun HUT  ke-55  Provinsi Sulawesi Utara.

Ditambahkan HAG, kegiatan Sulut Expo 2019
akan  mendongkrak pariwisata Sulawesi Utara, karena 15 Kabupaten Kota melebur di satu tempat untuk menampilkan berbagai potensi pariwisata di daerahnya masing-masing.

"Jika semua Kabupaten Kota se-sulut dapat menampilkan aneka budaya dan kuliner, maka target Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey. SE, tercapai, sebab kegiatan Sulut Expo adalah ajang promosi berbagai potensi daerah Sulut, terutama mengangkat kekayaan budaya yang selama ini belum terangkat lewat even nasional, "jelas HAG.

Ditambahkan HAG, tagline ‘North Sulawesi Pacific Gateaway Of Indonesia’, yang diangkat lewat Sulut Expo 2019, sangat tepat mengingat even tersebut,  juga menjadi arena pergelaran untuk menampilkan keberagaman potensi Sulut, diantaranya alam, wisata, kekayaan budaya dan tradisi serta perkembangan investasi, pasca disahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Pulisan, Likupang.

"Sebagai Ketua Kadin Sulut, saya berharap kegiatan Sulut Expo 2019, boleh menjadi pintu masuk pengembangan Tourism, Trade, and Investment (TTI),” tandas Ayah kandung Legislator Manado Andre Gerungan ini. (Jose)