Notification

×

Iklan

Iklan

KELUARGA TATUKUDE-ROTY GELAR IBADAH SYUKUR DI GMF GMIM TORSINA TUMINTING

Rabu, 04 September 2019 | 01:26 WIB Last Updated 2019-09-04T13:38:16Z
KELUARGA TATUKUDE-ROTY
MANDO KOMENTAR-Dilantiknya Zakarias Tatukude sebagai Anggota DPRD Manado menjadi sangat penting bagi keluarga Tatukude-Roty untuk mensyukurinya lewat Ibadah syukur yang bakal dipimpin oleh salahsatu Pendeta dari Badan Pekerja Sinode Gmim (BPMS). 

Menurut Tatukude, syukuran tersebut, akan dilaksanakan di Gedung Multi Fungsi GMF Gmim Torsina jalan Pogidon Raya Kecamatan Tuminting Manado.

Tatukude berharap, seluruh rakan-rekan Pimpinan dan Anggota DPRD Manado, periode 2019-2024 dapat menghadiri syukuran tersebut.”Ini tentu menjadi penting bagi kami Keluarga Tatukude-Roty, untuk karya Tuhan yang teramat besar. Saya berharap, Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD untuk hadir bersama kami keluarga untuk beribadah bersama, memuji dan memuliakan nama Tuhan,”ujar Politisi PDIP Manado ini.

Doisisi lain, Tatukude bersama keluarga, juga mengundang rekan-rekan sesame perjuangan di Dapil Tuminting- Bunaken, untuk sama-sama ikut dalam Ibadah syukur.

Dijelaskan Tatukude, gelaran Ibadah syukur akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2019, Pukul 16. 00.”Mohon kehadiran,”ajak Tatukude.(jose)

×
Berita Terbaru Update