Headlines News :
Home » » KADIS KESEHATAN MAYA RAMBITAN KUNJUNGI PUSTU TERBAKAR DAN LOKASI KABUPATEN SEHAT 2019

KADIS KESEHATAN MAYA RAMBITAN KUNJUNGI PUSTU TERBAKAR DAN LOKASI KABUPATEN SEHAT 2019

Written By Master Komentar on Jumat, 06 September 2019 | 00:27

MINAHAS KOMENTAR-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, dr Maya Rambitan,MKes semakin intens dalam menjalankan tugas setiap harinya.

Buktinya, walaupun sudah malam Dokter Maya menyempatkan diri meninjau lokasi kebakaran Puskesmas Pembantu (Pustu)  di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Dari hasil pantauan, kebakaran Pustu disebabkan karena adanya arus pendek listrik. Kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“kebakaran yang terjadi di Pustu Mokupa  ini tidak ada korban jiwa. Namun memang untuk fasilitas Pustu ini tidak ada yang tersisa,”ungkap Dokter maya yang nota benenya isteri tercinta Denny Rumimper.

Selain meninjau lokasi kebakaran, Dokter Maya meninjau lokasi Sehat Kabupaten Minahasa tahun 2019 dengan tempat verifikasi Kecamatan Kawangkoan. Untuk pelaksanaan verifikasi pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

“kami berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Kawangkoan untuk senantiasa menjaga lingkungan yang bersih. Pastinya, lingkungan yang bersih baik diluar maupun didalam akan menghasilkan keluarga yang sehat. Pada hakekatnya jika keluarga sehat pasti lingkungan yang ada khususnya di Kecamatan Kawangkoan akan menjadi sehat,”aku Dokter Maya. (Ferry Otta).



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google