INI PERNYATAAN NASABAH BANK SULUTGO MINTENG

INI PERNYATAAN NASABAH BANK SULUTGO MINTENG

Senin, 30 September 2019
MINAHASA KOMENTAR – Konsumen atau nasabah yang ada di Minahasa bagian tengah (Minteng) meliputi Kecamatan Tompaso,Kawangkoan Raya dan Kecamatan Sonder  merasa betah bersama Bank Sulutgo Cabang Kawangkoan dan Kantor Kas Sonder.

Bagaimana tidak, pola pelayanan yang ditunjukkan pimpinan dan staf dibank ini sangat membuat kami nyaman dan senang melakukan transaksi perbankan. Menurut  Meikel Rauan  danVeny  Raintung, sebagai bagian dari nasabah, pihaknya mengalami banyak kemudahan sekaligus banyak tertolong lewat program yang ada di Bank Sulutgo. Pula, cara karyawan melayani  kami sebagai nasabah sangat bersahaja dan penuh simpatik.

“Sebagai nasabah kami tetap akan bersama dengan bank sulutgo dan tidak akan ke lain bank,”ungkap Meikel  dan Veny.

Sementara pantauan wartawan media ini di lapangan, Bank Sulutgo kantor kas Sonder mengalami peningkatan pesat. Olehnya, saat ini kantor kas Sonder berpindah tempat, sebelumnya di Desa Kauneran dan saat ini kantornya berada di ruas utama jalan Sonder tepatnya di desa Tounelet.

Pihak pimpinan Bank Sulut Cabang Kawangkoan enggan memberikan tanggapan terkait berita ini. Menurut Kacab Rina Sigar didampingi Kasi Umum Vandy Rondonuwu mengatakan, kalu bicara berita kami tak bisa memberikan statemen apapun. Langsung saja dikonfirmasi ke pihak Korsek di kantor pusat. (Ferry Otta)