IBADAH PELANTIKAN PANJI YOSUA GMIM ANUGERAH KOKA WIL KEMBES

IBADAH PELANTIKAN PANJI YOSUA GMIM ANUGERAH KOKA WIL KEMBES

Minggu, 08 September 2019

MINAHASA KOMENTAR-Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gmim, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, Minggu (08/09/2019), memimpin Ibadah, sekaligus pelantikan Panji Yosua PKB Gmim Anugerah Koka Wilayah Kembes.


Seperti biasa, Pnt Vicky Lumentut, didampingi Panglima Panji Yosua Sinode Gmim James Karinda SH. HM dan Pnt. Ari Turangan. Sebelum Ibadah ditutup. Panglima Panji Yosua James Karinda.SH.MH, berkenan melantik Komandan dan seluruh anggota Panji Yosua di Gmim Anugerah Kokah.


Karinda dalam pesannya mengatakan, Panji Yosua adalah bagian dari PKB Gmim. Itu sebabnya Panji Yosua diharapkan menjadi yang terdepan, dalam setiap kegiatan, baik itu kegiatan di Jemaat maupun kegiatan Sinodal.

”Saya perlu mengingatkan, bahwa Panji Yosua adalah organisasi pelayanan yang taat terhadap


panduan Panji Yosua,”tandas Karinda yang diakhiri dengan yel-yel Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan.

Sementara itu, GSVL yang juga Walikota Manado, sebelum memberkati seluruh Jemaat, juga berkenan memberikan arahan kepada seluruh Panji Yosua yang baru dilantik.


”Ini adalah momentum, dimana Tuhan berkenan atas kita semua, terlebih khusus para Panji Yosua PKB, yang baru dilantik, untuk tetap setia dalam pelayanan, selaku Tuhan memberikan kita waktu. Khusus untuk Panji Yosua. Carilah domba-domba yang hilang, bawah mereka ke gedung gereja untuk beribadah. Memuji dan memuliakan nama Tuhan,”tandas GSVL sambil memberkati seluruh Jemaat, sekaligus menutup Ibadah tersebut.(jose