Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Peresmian Gedung BKIPM, Lomban Sampaikan Ini

Kamis, 05 September 2019 | 18:42 WIB Last Updated 2019-09-05T10:42:40Z


BITUNG KIMENTAR-Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M.Si menghadiri peresmian gedung Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan keamanan hasil (BKIPM) wilayah Kota Bitung bertempat dikomleks pelabuahan perikanan Kecamatan Aertambaga, Kamis (5/9/2019).

Dalam sambutan lomban menyampaikan, ditengah satu kegiatan yang dibuat oleh kementrian kelautan dan perikanan hari ini mencatatkan sejarah kita meresmikan kantor BKIPM wilayah Bitung. Bahwa hadirnya fasilitas ini sangat menunjang eksport perikanan dan juga membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian kota bitung terutama Sulawesi utara dan kawasan timur pada umumnya.

"Saya berharap dengan adanya fasilitas ini mari kita berkolaborasi bersama didalam menunjang perekonomian kota Bitung kedepan," kata Lomban.

Senada, kepala BKIPM kementrian perikanan dan kelautan Dr. Ir. Rina M.Si mengatakan, tujuan utama kami membangun kantor BKIPM adalah untuk memberikan pelayanan tercepat kepada pengguna jasa sertifikat karantina untuk menjalankan produk perikanan di kota Bitung.

"Muda- mudahan dengan adanya kantor BKIPM bisa membantu setiap pengusaha yang bergerak dalam dunia perikanan yang ada dikota Bitung," ujar Rina.

Dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan peresmian oleh kepala BKIPM kementrian perikanan dan kelautan Dr. Ir. Rina M.Si.

Yang menghadiri Asisten I  Oktafianus Tumundo bersama jajaran KPD, Camat Aertambaga, kepala BKIPM kementrian perikanan dan kelautan Dr. Ir. Rina M.Si, kepala BKIPM manado mewilayahi Bitung Muhammad H. Arisandi S.St .Pi M.Si, seluruh UPT jajaran kementrian kelautan dan perikanan dalam hal ini kepala pelabuhan samudra Bitung, Direktur politeknik, balai pelatihan peringkatan, angota DPRD kota Bitung Nabsar Badoa juga selaku pelaku usaha, dan seluruh instansi terkait. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update