Geraldy Mantiri Ketua DPRD Sementara: Saya Mohon Maaf Selama Menjabat

Geraldy Mantiri Ketua DPRD Sementara: Saya Mohon Maaf Selama Menjabat

Kamis, 19 September 2019
BITUNG KOMENTAR - Jelang menyerahkan palu sidang, Kamis (19/9/2019) ke pimpinan definitif DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo, GeraldiMantiri menyampaikan permohonan maaf ke semua pihak.

Permohonan maaf itu disampaikan Geraldi beberapa saat sebelum Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Bitung periode 2019-2024.

"Saya memohon maaf jika selama menjabat pimpinan sementara DPRD ada perkataan atau tingkah laku yang menyinggung. Atas nama pribadi dan keluarga, saya minta maaf," kata Geraldi.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD dan staf yang telah membantunya menjalankan tugas sebagai pimpinan DPRD sementara.

"Saya sadar betul masih banyak kekurangan dan perlu banyak belajar. Mohon dimaklumi dan dimaafkan," katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk belajar banyak hal di lembaga DPRD
"Terimakasih kepada keluarga besar PDI Perjuangan yang terus mendukung dan menopang dalam doa," katanya.

Sementara itu, Aldo sendiri mengapresiasi kinerja Geraldi selama menjabat pimpinan DPRD sementara.

Menurutanya, banyak hal yang telah dikerjakan Geraldi bersama Keegan Kojoh yang lebih memudahkan pimpinan definitif untuk bekerja.

"Walaupun hanya pimpinan sementara tapi Geraldi berhasil membentuk Pokja-pokja yang tujuannya memberikan gambaran pembentukan AKD dan itu patut diapresiasi," katanya.