Headlines News :
Home » , » GAPEKNAS KEDEPANKAN PROFESIONALITAS DAN KOMPETENSI ANGGOTA

GAPEKNAS KEDEPANKAN PROFESIONALITAS DAN KOMPETENSI ANGGOTA

Written By Jansen Tongkotou on Rabu, 11 September 2019 | 19:19


Lydia Kaeng,SE Menerima Bendera Gapeknas


SULUT KOMENTAR.  Kepengurusan Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (GAPEKNAS) Sulawesi Utara, hasil Mgusda Ke III mengedepankan Profesionalitas dan Kompetensi anggotanya dalam bekerja.

Demikian ditegaskan Ketua GAPEKNAS Sulawesi Utara terpilih, Lydia Kaeng, SE. kepada sejumlah awak media usai dikukuhkan lewat pelantikan oleh Ir. Manahara Siahaan, selaku Ketua Umum Gapeknas.

Terpilihnya kembali Lydia Kaeng,SE pada Musda ke III di Ibis Hotel (11/9-2019) merupakan periode ke Dua (2019 - 2024) dirinya memimpin Gapeknas Sulawesi Utara.

Program Gapeknas kedepan akan fokus pada peningkatan kapasitas SDM anggota lewat kegiatan Sertifikasi Kompetensi masing-masing keahlian, dalam rangka menciptakan tenaga yang profesional dalam pekerjaan mereka.

Gapeknas, siap mengawal 200 anggotanya agar memiliki kompetensi dalam bekerja, dengan menerapkan sistem elektronik berbasis IT dalam proses pendaftaran setiap aggota. Tujuannya agar lebih cepat dan.permudah serta hemat biaya.

Terkait dengan pembagian kue pekerjaan dari pemerintah, pihaknya menyadari betul kekurangan pengusaha lokal Sulut dibidang SDM dan permodalan. Sehingga banyak pekerjaan skala besar dikerjakan oleh perusahaan dari luar bahkan ada perusahaan asing.

Berkenan Gubernur Sulut yang diwakili Assisten II Sekda Prop. SULUT Moh. Ruddy Mokoginta, membuka Musda ke III Gapeknas, Musda ke III Asosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia (ATAKI), Musda ke I Asosiasi Konsultan Nasional Indonesia (ASKONI) di Manado.

Dalam Musda ini, Lydia Kaeng, SE. terpilih kembali sebagai Ketua GAPEKNAS  Sulut dan Ketua ASKONI Sulut. Sementara Ketua ATAKI Sulut dipercayakan kepada Hendra Kawatak.(jansen)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google