Headlines News :
Home » , , , , , » DPRD MANADO GELAR PARIPURNA PEMBACAAN CALON PIMPINAN DEWAN

DPRD MANADO GELAR PARIPURNA PEMBACAAN CALON PIMPINAN DEWAN

Written By Master Komentar on Senin, 09 September 2019 | 15:27

MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)  Kota Manado, Senin (09/09/2019),menggelar rapat paripurna penetapan calon pimpinan (capim) dewan difinitif periode 2019-2024.


Rapat yang dipimpin langsung ketua sementara Aaltje Dondokambey dan wakil ketua Noortje Van Bone, dihadiri 28 anggota dewan.

Setelah membuka rapat Paripurna, Ketua Dewan sementara kemudian memberikan kesempatan kepada sekretaris dewan Steven Rende. SH. MH, untuk membacakan surat-surat masuk dari DPC-PDIP Kota Manado nomor 009/2019 dengan melampirkan surat keputusan DPP-PDIP tentang pengesahkan dan penetapkan Aaltje Dondokambey (AD) sebagai ketua dewan Kota Manado.

Selanjutnya, Sekwan juga membacakan Surat kedua dari DPC Demokrat Kota Manado nomor 24/DPC-demokrat/VIII/2019 tertanggal 9 September 2019 terlampir surat keputusan DPP Demokrat yang menetapkan Noortje Van Bone (NVB) untuk jabatan wakil ketua dewan Kota Manado.

Surat masuk ketiga dari DPD Nasdem Kota Manado Nomor. 23/2019 dan surat DPW Nasdem serta terlampir surat keputusan DPP Nasdem perihal merekomendasikan Adrey Laikun (AL) sebagai wakil ketua dewan Kota Manado.

Usai pembacaan surat masuk dari PDIP, Demokrat dan Nasdem oleh Steven Rende, selanjutnya pimpinan dewan melakukan penandatanganan berita acara penetapan calon pimpinan definitif DPRD Kota Manado.

“Setelah paripurna ini,  berita acara penetapan pimpinan definitif akan disampaikan ke Walikota untuk selanjutnya disampaikan kepada Gubernur untuk di di SK-kan, dan ditetapkan lewat rapat Paripurna peresmian pimpinan DPRD oleh Ketua pengadilan negeri Manado, "tandas AAltje Dondokambey. (jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google