Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD MANADO AKAN MENGGELAR RAPAT PARIPURNA INTERNAL, PEMBACAAN SUSUNAN NAMA FRAKSI

Minggu, 15 September 2019 | 23:39 WIB Last Updated 2019-09-15T15:39:39Z
SETEVEN RENDE
MANADO KOMENTAR-Sekretaris DPRD Kota Manado Steven Rende. SH. MH, kepada komentar mengatakan, Anggota DPRD Manado periode 2019-2024 telah melewati tahapan orientasi yang digelar selama 4 hari. Selanjutnya, Sekretariat DPRD akan maju selangkah lagi, dengan menggelar rapat paripurna internal DPRD Manado, dengan agenda pembacaan susunan nama-nama Fraksi.

“Untuk mempercepat pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD), kita akan maju pada tahapan selanjutnya yaitu, pembacaan susunan nama-nama Fraksi, lewat rapat paripurna internal DPRD, bertempat di Ruang rapat paripurna kantor DPRD Manado, Senin (16/09/2019),”ungkap Rende.

Dilelaskannya lagi, pihak Sekretariat DPRD Manado telah menerima SK seluruh Fraksi. Itu sebabnya harus segera dibacakan. Dan setelah itu, akan masuk pada tahapan berikutnya yakni, peresmian dan mengambilan sumpah dan janji  Tiga Pimpinan Dewan yang rencananya akan digelar pada hari Selasa (17/09/2019) ditempat yang sama.

“Pembacaan susunan dan nama-nama Fraksi dan peresmian tiga pimpinan dewan sangat penting untuk segera dilaksanakan. Setelah itu, akan masuk pada agenda selanjutnya, pembentukan AKD. Nah..setelah AKD terbentuk, maka seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Manado wajib untuk malaksanakan tugasnya sebagai Wakil rakyat,”jelas mantan Kabag Umum DPRD Kota Manado ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update