Headlines News :
Home » , , , » DPRD APRESIASI TUGAS MULIA WARTAWAN

DPRD APRESIASI TUGAS MULIA WARTAWAN

Written By Master Komentar on Kamis, 12 September 2019 | 11:20


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melalui Ketua Fraksi Gerindra Suharto Ishak Kiu, S.Sos, memberikan apresiasi kepada sejumlah wartawan yang meliput pelaksanaan Orientasi Anggota DPRD Manado di salahsatu Hotel di Manado.

Menurtnya, ketekunan dan semangat para wartawan yang meliput kegiatan orientasi DPRDsejak pagi hingga malam adalah bukti keseriusan para kuli tinta dalam melaksanakan tugasnya sebagai kotrol sosial.

“Sebagai Wakil rakyat, saya melihat ada semangat yang pantang menyerah dari para kuli tinta ini. Tidak melihat waktu, baik siang maupun malam, mereka tetap setia dalam tugas sebagai control soisial, zsebagaimana diatur lewat undang-undang pokok pers no. 40 tahun 1999. Karya-karya mereka lewat tulisan dalam mensosialisasikan kegiatan pimpinan dan Anggota DPRD dapat dinikmati oleh masyarakat mulai dari kalangan masyarakat paling atas hingga yang paling bawah,”ujar lelaki yang biasa disapa Tito ini.

Diapun berharap, Wartawan dapat terus menjalankan tugas mulianya, lewat karya tulisan yang mudah dicernah, oleh para pembaca dari semua golongan. Selamat bertugas kawan-kawan wartawan,”ungkap Tito dihadapan sejumlah wartawan yang masih bertahan di lakosi kegiatan hingga Pukul 23. 30 malam tadi.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google