DILANTIK KETUA DPRD MANADO, AD FOKUS AGENDA PENTING KELEMBAGAAN

DILANTIK KETUA DPRD MANADO, AD FOKUS AGENDA PENTING KELEMBAGAAN

Selasa, 17 September 2019
AALTJE DONDOKAMBEY
MANADO KOMENTAR-Ketua DPRD Manado Dra, Aaltje Dondokambey (AD) mengatakan,  setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Manado oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado lewat rapat Paripurna, maka Dirinya telah bersiap untuk menetapkan agenda selanjutnya yang tidak kalah penting yaitu pembahasan tatib dan pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD).

"Pimpinan Dewan sudah didifinitifkan,  agenda selanjutnya adalah pembahasan tatib dan pembentukan AKD. Ini penting supaya DPRD segera menjalankan tugasnya sebagai Bagian dari pengelolah pemerintahan daerah,"ujar Dondokambey disela - sela rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji tiga Pimpinan DPRD Manado, Selasa (17/09/2019) di kantor DPRD Manado.

Disisi lain,  Dondokambey menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan, karena Dirinya bersama dua pimpinan dewan lainnya, sudah dapat bekerja untuk rakyat, setelah ditetapkan sebagai pimpinan dewan DPRD difinitif.


“Yang paling penting, saya harus bersyukur karena hari ini bisa dilantik sebagai ketua dewan bersama pimpinan yang lain,” jelas politisi PDIP ini.(jose)