Headlines News :
Home » , » GANDA, SINERGITAS EKSEKUTIF -LEGISLATIF KUNCI PEMBANGUNAN MINUT

GANDA, SINERGITAS EKSEKUTIF -LEGISLATIF KUNCI PEMBANGUNAN MINUT

Written By Jansen Tongkotou on Senin, 09 September 2019 | 18:10



Ketua Dewan Minut, Denny Lolong, Joune Ganda


MINUT KOMENTAR.  Salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda, menaruh perhatian terhadap kondisi pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara saat ini, yang menurutnya penting  adanya sinergitas antara pihak Eksekutif dan Legislatif.

Sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif adalah kata kunci dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara agar lebih baik kedepan, tegas Ganda.

Harapan ini disampaikan Joune Ganda, usai mengikuti pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara masa bhakti Periode 2019 - 2024 di kompleks Kantor DPRD Kabupaten Minut, (09/9-2019).

Lanjut Ganda, Selamat kepada seluruh Anggota Dewan Minahasa Utara yang terpilih dan resmi dilantik hari ini. Harapan saya kepada semua yang terpilih agar kedepan mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten  Minahasa Utara.

Rajin-rajinlah turun ketengah masyarakat, bertemu dengan konstituen untuk mendengar dan menyerap aspirasi mereka kemudian diperjuangkan dilembaga terhormat DPRD Kabupaten Minahasa Utara. Jelas salah satu bakal calon Bupati Minahasa Utara ini, yang siap lahir batin bertarung pada Pemilihan Bupati/Gubernur Serentak Tahun 2020 mendatang.(jansen)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google