DARI MULUT KE MULUT ADREY LAIKUN DISEBUT POLITISI BERLEVEL NASIONAL

DARI MULUT KE MULUT ADREY LAIKUN DISEBUT POLITISI BERLEVEL NASIONAL

Rabu, 18 September 2019
MANADO KOMENTAR-Masuknya Adrey Laikun, ST di jajaran Pimpinan Dewan Kota Manado,  menjadi sejarah baru dipentas politik khususnya Kota Manado.

Itu karena sepanjang sejarah di DPRD Manado,   baru sekarang Wakil rakyat dari Dapil bagian Utara Kota Manado menduduki jabatan pimpinan dewan atau Wakil Ketua DPRD.

Adrey Laikun yang diusung Partai Nasdem memang tergolong fenomenal, karena dalam perjalanannya menuju Pimpinan Dewan bukan tidak menemui hambatan.

Sebagaimana pembicaraan yang mengemuka di berbagai ruang publik, Laikun disebut sebagai politisi yang rendah hati, tapi memiliki kemampuan untuk memainkan irama politik berlevel nasional.

Hal itu dia buktikan, di Lembaga DPRD Manado. "Ini luar biasa.  Pak Adrey Laikun mampu meyakinkan para pentingi Partai Nasdem untuk kemudian mendapatkan jabatan Wakil Ketua di DPRD Manado," kata salah satu politisi papan atas Sulut yang enggan disebut namanya.

Kendati begitu,  tidak membuat politisi pentolan Dapil Tuminting - Bunaken ini merasa lebih besar dari para politisi di Dewan Kota Manado.

Dia mengaku, di kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya,  akan di manifestasikan lewat pengabdiannya kepada rakyat kota Manado.

"Memang benar saya diusung oleh warga di Kecamatan Tuminting dan Bunaken, tapi diposisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Manado, saya harus tetap memikirkan warga kota Manado secara keseluruhan. Walaupun disisi lain, didalam lubuk hati yang paling dalam, warga Tuminting dan Bunaken adalah yang istimewa, "tandas lelaki yang akrab dengan wartawan ini. (jose)