BUKA LOMBA SENI ORKES TRADISIONAL, WAILKOTA BITUNG SAMPAIKAN INI

BUKA LOMBA SENI ORKES TRADISIONAL, WAILKOTA BITUNG SAMPAIKAN INI

Sabtu, 28 September 2019


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si membuka lomba seni orkes tradisional se- kota Bitung bertempat dilapangan mini Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertambaga. Jumat (27/9/2019)

Lomba seni orkes tradisional diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua jemaat GMIM Sion Tandurusa Pdt. Rizal Imanuel Malonda M,Th.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, dalam pengembangan pariwisata salah satu diantaranya adalah budaya. Saya mengapresiasi jemaat GMIM Sion Tandurusa dalam hal ini kolom 28 berinovasi melaksanakan lomba seni orkes tradisional yang menjadi motivator yakni Victor Tatanude SH.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini nantinya akan muncul festival musik tradisional dari masyarakat kota Bitung dalam mengembangkan ekonomi masyarakat melalui kegiatan peningkatan pariwisata.

Saya berharap lomba seni orkes tradisional akan terus dikembangkan menjadi satu poin pariwisata kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

Yang menghadiri, Kepala satuan Pol. PP Drs. Adri Supit, Kepala dinas catatan sipil Efrain. Lomboan, Kepala dinas pertanian Sonny wenas, Motivator sekaligus tokoh masyarakat Victor Tatanude. SH, BKSUA kelurahan Tandurusa, Camat Aertambaga, Lurah bersama jajaran,  seluruh panitia, dan seluruh peserta lomba.