Buka festival kuliner LORPOP, Rawung Apresiasi Kawaku

Buka festival kuliner LORPOP, Rawung Apresiasi Kawaku

Selasa, 24 September 2019


BITUNG KOMENTAR-Ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si membuka festival kuliner lorpop kawaku bertempat di pusat kota Bitung, Kecamatan Maesa, Senin (23/9)

Dalam sambutan Rawung mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kawanua kuliner (Kawaku) yakni  Chris A Lamangsiang bersama tim yang sudah berkolaborasi dengan dinas pariwisata, dan Kecamatan Maesa, ini merupakan suatu gebrakan yang luar biasa dalam menunjang pemerintah kota Bitung menuju kota Pariwisata.

Lanjutnya, kita semua membuktikan melalui Festival kuliner lorpop Kawaku akan membawa hal yang luar biasa dimana merubah citra lorong ini dari yang negatif menjadikan kawasan kuliner dwngan potensi - potensi kuliner yang ada di kota Bitung.

"Dengan adanya kawasan kuliner ini kita bisa menciptakan lapangan kerja yang baru buat mereka yang memiliki keterampilan memasak serta mengedukasi masyarakat didalam menyajikan menu - menu makanan yang sehat yakni B2SA (pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman)" ujar rawung

Rawung juga berharap kiranya apa yang sudah dilakukan saat  ini merupakan hal yang baik untuk dikembangkan dalam menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Bitung.

"Terimakasih bagi mitra - mitra yang sudah bekerjasama didalam Festival Lorpop seperti Pegadaian, Bank BRI dengan program BRIZZI, dan komunitas kuliner" tutup rawung

hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M.Si, pers pejabat di lingkungan pemerintah kota Bitung, Camat Maesa bersama Ketua TP. PKK Kecamatan Maesa dan jajaran, pengurus dan anggota TP. PKK kota Bitung, chris arter lamangsiang bersama tim KAWAKU (Kawanua kuliner)