WABUP BOLMONG HADIR RAKOR PERSIAPAN SULUT EXPO 2019

WABUP BOLMONG HADIR RAKOR PERSIAPAN SULUT EXPO 2019

Rabu, 18 September 2019

Bolmong.Komentar.co.id Wabup Bolmong menghadiri Rapat Persiapan Sulut Expo 2019.

Kegiatan Sulut Expo 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 26 -29 September 2019 di SMESCO Convention Hall-Jakarta. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemprov Sulut dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se Sulawesi Utara.

Seperti hari ini, Rabu 18/9/2019 Wabup Bolmong menghadiri Rapat Koordinasi Pematangan Persiapan Sulut Expo 2019 dimaksud yang dilaksanakan di Ruang Rapat Asisten III Setda Prov Sulut.

Kegiatan Sulut Expo 2019 bertemakan " North Sulawesi pasific Gateway of Indonesia." Kegiatan ini dilaksanakan sebagai platform bagi insan Sulawesi Utara dalam upaya peningkatan SDM Pariwisata kelas dunia dengan menampilkan keberagaman potensi wisata, alam dan investasi di Sulut sekaligus mempromosikan hasil- hasil produk UKM dan kuliner Sulawesi Utara serta pintu masuk pengembangan Tourism, Trade and Investment dari wilayah Pasifik.

Selesai mengikuti Rakor ini, Yanny Tuuk menyampaikan bahwa, "Kabupaten Bolaang Mongondow akan ambil bagian dan turut serta dalam kegiatan Sulut Expo ini."

"Beberapa Organisasi Perangkat Daerah telah mempersiapkan segala sesuatu untuk dipromosikan dalam Pameran kali ini. Terutama kami akan membawa produk unggulan daerah berupa kuliner hasil olahan makanan berbahan dasar nenas serta akan mempromosikan Potensi Daerah terkait dengan destinasi wisata, hasil sumber daya alam dan investasi daerah Bolaang mongondow.
Mari kita bekerja sama mensukseskan kegiatan SULUT EXPO 2019 ini."Ujar Yanny, Wabup Bolmong.(Val).