BANGUN KEBERSAMAAN UNTUK DESA TERCINTA

BANGUN KEBERSAMAAN UNTUK DESA TERCINTA

Sabtu, 07 September 2019

MINAHASA KOMENTAR-Berbagai cara yang dilakukan oleh seorang pemimpin untuk menggapai harapan dan impian. Begitu halnya yang dilakukan oleh Hukum Tua Kiawa Dua Timur  Hentje Walukow   dalam memajukan desanya.

“Menggapai apa yang diharapkan mengacu pada  program, hakekatnya yakni bangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, hal ini merupakan langkah yang paling jitu untuk mencapai apa yang menjadi harapan bersama untuk kemajuan desa tercinta,”ungkap Walukow.

Ditambahkannya pula, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelesaian bangunan fisik menyesuaikan dengan program DD tahun 2019 berjalan.

 Sementara terkait dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), pihaknya tetap melakukan pengawasan terkait pemanfaatan dana ini.

“Saat ini tengah dikembangkan lewat Bumdes yaitu peternakan babi. Kami amati, untuk program yang dikembangkan ini berjalan dengan baik. Kami tetap mengingatkan kepada anggota kelompok untuk tetap menjaga komitmen untuk menggunakan dana bantuan ini. Kan, jika ini berkembang yang merasakan manfaatnya bukan siapa namun anggota kelompok itu sendiri,”aku Walukow.(Ferry Otta)