APRIL 2020 DILANGIT MANADO LEBIH SPEKTAKULAER LAGI

APRIL 2020 DILANGIT MANADO LEBIH SPEKTAKULAER LAGI

Sabtu, 28 September 2019


MANADO KOMENTAR. Pada bulan April Tahun 2020 mendatang, dilangit Kota Manado kembali disemarakkan dengan atraksi udara dengan warna-warni terjun payung yang lebih spektakuler lagi dari kegiatan Pelangi Nusantata 2019 yang baru saja ditutup.

Rencana akbar ini disampaikan langsung oleh Aspotdirga TNI AU, Marsda TNI Nasirsyah,MSc. usai penutupan kegiatan Pelangi Nusantara di Kawasan Megamas Manado (27/9-2019).



Dikatakannya, pada bulan April Tahun 2020 mendatang, Propinsi Sulawesi Utara kembali mendapat kepercayaan dan sekaligus sebagai tuan rumah Kejuaraan Terjun Payung Internasional.

Melihat antusiasme warga Sulawesi Utara terhadap olah raga kedirgantaraan dan dukungan pemerintah baik Propinsi dan Kabupaten / Kota di Sulut, sehingga moment berharga ini dipersembahkan khusus buat rakyat Sulawesi Utara.



Berbagai atraksi diudara akan mewarnai Kejuaraan Terjun Payung Internasional ini yang melibatkan atlet terjun payung Nasional dan Internasional, jelas Nazirsyah.

Atas nama Gubernur Olly Dondokambey, SE. dan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara, Ass. I Edison Humiang, menyambut dengan penuh antusias serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI AU yang mempercayakan kegiatan bertaraf Internasional ini di Bumi Nyiur Melamabi.


Tentu ini bagian dari upaya Gubernur dan Wakil Gubernur dalam mewujudkan Propinsi Sulawesi Utara Semakin Hebat, terutama menjadikan Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata bertaraf Internasional.(jansen)