FRAKSI PDI-P DPRD MANADO AKAN HADIR DI PEMBUKAAN SULUT EXPO 2019

FRAKSI PDI-P DPRD MANADO AKAN HADIR DI PEMBUKAAN SULUT EXPO 2019

Rabu, 25 September 2019
ANDRE GERUNGAN
MANADO KOMENTAR-Gelaran Sulut Expo tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Smesco Exhibition Convention Hall Jakarta Selatan. tepatnya di jalan Gatot Subroto Kav. 94 Pancoran, menjadi perhatian khusu Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Manado.

Bahkan untuk mendukung kegiatan tahunan yang bertepatan dengan HUT Propinsi Sulut itu, seluruh Fraksi PDI-P akan hadir, dengan dipimpin langsung Ketua DPRD Manado Dra.  AAltje Dondokambey yang juga Ketua Fraksi PDIP.

Hal ini ditegaskan Anggota Fraksi PDIP Dewan Kota Manado Andre Gerungan kepada komentar,  Rabu (25/09/2019), di Manado.

"Fraksi PDI-P dengan kekuatan penuh akan menghadiri Pembukaan Sulut Expo 2019 di Jakarta. Saya sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Fraksi Pak Jimmy Gosal, dan beliau bilang Ketua Fraksi yang juga Ketua DPRD, Ibu Aaltje  Dondokambey, sudah berangkat hari ini, "ujar Gerungan.


Lanjut dijelaskan Gerungan, kegiatan Expo 2019 adalah upaya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,  untuk mempromosikan potensi Sulawesi Utara terutama disektor pariwisata yang tersebar di 15 Kabupaten dan Kota yang ada didaerah bumi nyiur melambai.

"Ada target dari Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey di ajang Sulut Expo 2019 yaitu, mempromosikan berbagai potensi daerah, terutama mengangkat kekayaan budaya pariwisata yang belum dikspouse ditingkat nasional.  Nah... Sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan di Manado, kami harus mendukung penuh kegiatan itu, "jelas Gerungan.

Fraksi PDIP Manado berharap, dengan dilaksanakannya Sulut Expo, akan menjadi pintu masuk pengembangan Tourism Trade and Investment (TTI), serta dapat mendorong masyarakat Sulut untuk terus meningkatkan sumber daya manusia di bidang kepariwisataan. Diketahui pelaksanaan Sulut Expo 2019, akan dibuka pada hari Kamis (26/9/2019) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE.(jose)