Headlines News :
Home » , , , » ZAKARIAS TATUKUDE : TIDAK BENAR SAYA TIDUR SAAT RAPAT PARIPURNA

ZAKARIAS TATUKUDE : TIDAK BENAR SAYA TIDUR SAAT RAPAT PARIPURNA

Written By Master Komentar on Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:05

ZAKARIAS TATUKUDE
MANADO KOMENTAR-kegiatan para anggota DPRD yang diawali dengan gladi paripurna, pengambilan PIN, gladi bersih,  hingga pelantikan, sangat menguras stamina para Wakil rakyat.

Lebih parah PDIP,  setelah dilantik mereka kemudian mengikuti Bimtek Pembekalan dan Pengarahan anggota DPRD PDI Perjuangan Se- Sulawesi Utara Periode 2019 - 2024.

Itu sebabnya, dalam rapat Paripurna mendengarkan pidato Presiden bertempat di ruang Paripurna DPRD Manado, ada salah satu anggota yang PDIP yang sejenak mengalami kelelahan.

"Sebagai manusia biasa kita tidak lepas dari yang namanya kelelahan. Itupun terjadi hanya dalam waktu tidak lebih dari 3 detik. Saya sebenarnya tidak tidur. Bahkan saya mengikuti dan mendengarkan pidato Bapak Presiden Joko Widodo dengan lengkap. Wajarkan jika seseorang sedikit menutupkan mata dalam waktu yang singkat. Yang namanya tidur itu waktunya panjang,"kata Zakarias Tatukude  ketika dikonfirmasi menyusul adanya pemberitaan yang menyebut dirinya tertidur saat Rapat Paripurna mendengarkan pidoto Presiden, Jumat (16/08/2019).

Bukinya kata Tatuhude, dirinya tau mengenai poin - poin penting yang disampaikan Presiden.

Antara lain, bahwa Presiden mengatakan, bahwa Indonesia Maju bukan hanya karya Presiden dan Wakil Presiden bukan hanya karya lembaga eksekutif, legislatif atau yudikatif saja. Tetapi, keberhasilan Indonesia juga adalah karya pemimpin agama, budayawan dan para pendidik.

Keberhasilan Indonesia adalah juga karya pengusaha, buruh, pedagang, petani dan petani, UMKM, serta karya seluruh anak bangsa Indonesia.

Kecepatan kita dalam meraih cita-cita adalah peran besama. Peran PDIP Golkar dan Nasdem, PKB dan PPP Perindo, PSI dan Hanura, PBB dan PKPI. Dan jangan lupa juga peran Gerindra, PKS dan Demokrat serta PAN, Partai Berkarya dan Partai Garuda.


"Ini adalah bagian dari poin penting yang disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo. Jadi tidak benar bahwa saya tertidur di saat Rapat Paripurna ,"jelas Tatukude.

Diakhir wawancara, Tatukude menyatakan bahwa, sebagai Wakil rakyat, dirinya konsisten untuk berapa digaris terdepan untuk membela kepentingan rakyat. (Joppy Senduk-komentar)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google