Notification

×

Iklan

Iklan

Yanny Ronny Tuuk, didorong untuk maju menjadi Calon Wakil Gubernur Sulut

Senin, 19 Agustus 2019 | 13:44 WIB Last Updated 2019-08-19T05:44:12Z

BOLMONG-KOMENTAR,.Memasuki Pilkada serentak 2020 mendatang, Wabup Bolmong Yanny Ronny Tuuk didorong untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Sosok Yanny Ronny Tuuk yang telah berpengalaman dalam 2(dua) periode anggota DPRD dan  memasuki 2 ( dua) periode Wakil Bupati ini merupakan politisi yang dikenal sukses di wilayah Bolaang Mongondow Raya bahkan Sulawesi Utara.

Menurut ibu Vonne Hermanus dari Tondano,seorang ibu yang sudah lanjut usia ketika berpapasan dengan media di ruang tunggu kantor gubernur Sulut, menurutnya, " sosok Pak Yanny adalah orang yang baik hati, dermawan, suka berbagi dan melayani serta ramah pada semua orang tanpa memandang suku dan agama ."

Ditambahkannya pula, " saya belum pernah bertemu dengan pak Yanny tetapi mendengar kesaksian banyak orang, sifat beliau seperti itu. Tidak protokoler, dan orangnya apa adanya. Apalagi ditunjang oleh istrinya, yang rajin beribadah. Kriteria seorang pemimpin yang layak untuk mengayomi masyarakat Sulawesi Utara."

Kami berharap, Tuhan berkenan dan menjadikan beliau Wakil Gubernur Sulawesi Utara dimasa depan.(val)
×
Berita Terbaru Update