Headlines News :
Home » » WARGA KERJA BAKTI BERSAMA BABINSA USAI PELAKSANAAN TMMD

WARGA KERJA BAKTI BERSAMA BABINSA USAI PELAKSANAAN TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:13



BITUNG KOMENTAR - Sejak TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung ditutup oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka beberapa hari yang lalu, Praktis seluruh kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, selesai secara keseluruhan.

Namun masyarakat Duasudara tetap melanjutkan menjaga dan merawat hasil karya satgas TMMD dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan kiri kanan fasilitas yang telah dibangun oleh Satgas TMMD bersam Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Djems Posumah yang selalu setia ada dilokasi desanya.

Seperi yang kami temui pada (12/8), di tepi jalan aspal arah menuju Kelurahan Duasudara, kami bertemu dengan Serka Djems bersama masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti pembersihan kiri kanan jalan.

Bersama masyarakat setempat yang ikut kerja bakti tersebut, membersihkan kiri kanan jalan sehingga terlihat rapih, indah dan warga tetangga yang ingin melihat hasil karya TMMD senang dengan keadaan lingkungan yang bersih, ujar salah satu warga.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google