Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA DAN SATGAS TMMD BERKONTRIBUSI BERSIHKAN DESA, SAMBUT HUT RI KE-74

Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:17 WIB Last Updated 2019-08-04T06:17:23Z



BITUNG KOMENTAR- Prajurit satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan ranting pohon di kanan kiri jalan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

Pembersihan ranting pohon di kiri dan kanan jalan, menurut Camat Ranowulu yang memimpin jalanya pembersihan menyampaikan, kegiatan karya bakti satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat dalam rangka membersihkan jalan desa, untuk menyambut HUT RI ke74 Tahun 2019 nanti.

"Pembersihan tersebut difokuskan pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan serta pembersihan rumput liar yang tumbuh di jalan, pengecatan pagar, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 Tahun 2019," ujar Camat Ranowulu, Diana Eva Sambiran, SH, MAP.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya, jelasnya.
×
Berita Terbaru Update