WAKAPOLRES FARLY REWUR DAN TIM PROPAM SIDAK 7 POLSEK DI MINAHASA

WAKAPOLRES FARLY REWUR DAN TIM PROPAM SIDAK 7 POLSEK DI MINAHASA

Kamis, 29 Agustus 2019

MINAHASA KOMENTAR-Didampingi sejumlah Tim dari Propam Polres Minahasa, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur melakukan sidak di 7 Polsek di wilayah hukumnya dan Polsubsektor Langowan Barat.

Wakapolres dan Tim Propam melakukan sidak yang telah menjadi target sebelumnya yaitu, Polsek Tondano, Toulimambot, Remboken, Kakas, Langowan, Tompaso dan Kawangkoan.
Dalam sidak tersebut dilakukan pengecekan jumlah anggota, ruang tahanan, anggota piket dan memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu, pelayanan publik SKCK, pelayanan SPKT serta kebersihan pun dicek. Wakapolres meminta kepada personel Polsek agar lebih waspada terkait dengan kejadian-kejadian yang terjadi di luar wilayah Sulawesi.
"Harus selalu antisipasi. Misalnya seperti serangan terhadap petugas jaga," imbau Wakapolres yang didampingi Kasi Propam Iptu Antonius Tumbelaka.

Dirinya memminta agar personelnya meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang gerak-geriknya mencurigakan. "Lakukan tindakan tegas dan terukur jika ada pelaku penyerangan dengan memperhatikan keselamatan jiwa petugas dan masyarakat," tuturnya.(Ferry Ota)