Notification

×

Iklan

Iklan

UPT KPHL VI TURUT MERIAHKAN HUT RI KE 74 DENGAN LOMBA

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2019-08-19T13:59:50Z
Ka. UPT KPHLVI, Rainier Dondokambey, S.Hut (jas hitam)


MINUT KOMENTAR. Kantor Unit Pelaksana Teknis KPHL Unit VI, Dinas Kehutanan Daerah Propinsin Sulawesi Utara, turut merihakan semarak HUT Proklamasi Kenerdekaan Republik Indonesia , 17 Agustus 2019, di kompleks kantor Suwaan, Kecamatan Kalawat.

Kegitan Lomba 17 san sangat meriah atas keikusertaan segenap jajaran ASN dan THL lingkup UPT KPHL VI , apa lagi Kepala Kantornya ,Rainier Dondokambey, S.Hut, ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan.

Menurut Rainier, orang nomor satu di kantor ini, yang dilihat bukan karena besar kecilnya hadia yang disipakan. Tetapi semanagat dan kekompkan untuk kebersamaan lebih diutamakan.



Kegitan ini juga sebagai bentuk refreshing dari kesibukan penanganan karhutla yang terjadi diwilayah kerjanya beberapa hari sebelumnya.
Sejenak kita bebaskan diri dari rutinitas kantor dengan  berbagai lomba seperti ; lari kelerang, makan kerupuk bulu tangkis, tenis meja , gaplek ,catur hingga tusuk botol.

Kegitan UPTD, Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung Unit VI, MINUT, BITUNG, MANADO diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang dan diserhkan langsung oleh Rainier Dondokambey, S.Hut selaku Kepala UPT.(jansen)
×
Berita Terbaru Update