Notification

×

Iklan

Iklan

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-74 KABUPATEN MINSEL

Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:02 WIB Last Updated 2019-08-17T16:02:43Z
AMURANG KOMENTAR-Upacara peringatan HUT  Proklamasi kemerdekan Negara Republik Indonesia ke-74 di Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung khidmat dan penuh semarak.
Upacara bendera yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Sabtu (17/8/2019) di hadiri semua jajaran forkompimda, Ketua DPRD, para legislator, jajaran perangkat daerah, veteran, ormas, OKP, perwakilan siswa SD, SMP hingga masyarakat umum.


upacara kali ini digelar dengan nuansakebudayaan. Nampak para pejabat eselon II menggunakan pakaian adat Minahasa.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang tampil sebagai inspektur upacara mengumandangkan spirit kemerdekaan RI dengan semangat SDM unggul, indonesia maju.
“Kita pastikan SDM kita unggul untuk Indonesia maju,” ungkap Bupati.
Pada kesempatan itu pun Bupati mengucapkan selamat HUT ke-74 bagi segenap elemen masyarakat Minsel pada khususnya dan warga indonesia pada umumnya.

“Garuda di dadaku, Indonesia dioaku. Dirgahayu Bangsaku,” ucapnya.
Upacara ditutup dengan penerimaan pasuka kirab cep yang diprakarsai oleh forum karang taruna Minsel dibawah pimpinan Frangky Pasla.

Dilanjutkan dengan foto bersama Bupati, Tetty paruntu, wakil bupati Frangky Wongkar, Ketua DPRD Jeany J Tumbuan, Kapolres Minsel, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua pengadilan agama dan para peserta lainnya.(Ren)

×
Berita Terbaru Update