Headlines News :
Home » » UACAPAN TERIMA KASIH ATAS PELAKSANAAN TMMD, TERUS TERDENGAR DARI WARGA

UACAPAN TERIMA KASIH ATAS PELAKSANAAN TMMD, TERUS TERDENGAR DARI WARGA

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:50



BITUNG KOMENTAR- Ucapan terima kasih terus menggelontor di lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, yakni di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, meskipun TMMD telah berakhir, (10/8/2019).

Selain secara umum maupun secara pribadi, warga setempat menyatakan terima kasih dengan kegiatan TMMD di desanya yang telah melakukan banyak pembangunan, terutama warga yang sudah menempati Rumah Layak Huni.

Seperti halnya dikemukakan oleh Keluarga Mangimbulur Sangkaton, salah satu keluarga yang menerima rehab RTLH di gelaran TMMD tersebut.

Keluarga yang tinggal di Lingkungan 1 RT 01 Kelurahan Duasudara itu, berulangkali mengucapkan puji syukur dengan rumahnya menjadi salah satu rumah yang dipilih pemerintah desa dan Kodim 1310/Bitung untuk direhab.

"Terima ksih banyak saya sampaikan kepada bapak-bapak Tentara, khususnya Tentara dari jajaran Kodim 1310/Bitung yang turun langsung membangun rumah saya yang memang tidak layak huni," ungkap Ibu Mangimbulur Sangkaton.

Menurut Babinsa Kelurahan Duasudara, Serka Djems Posumah yang meninjau hasil TMMD ke-105, mengatakan, meningkatkan silahturahmi dengan warga akan terus dilakukan, meski TMMD sudah usai.

"Karena dengan meningkatkan silahturahmi dapat mendekatkan diri dengan rakyat, dan semoga kegiatan TMMD ini dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google