TOMPASO HARUS MEMILIKI STADION OLAH RAGA REPRESENTATIF

TOMPASO HARUS MEMILIKI STADION OLAH RAGA REPRESENTATIF

Senin, 26 Agustus 2019

MINAHASA KOMENTAR – Setelah dilantik sebagai Camat di Kecamatan Tompaso Stenly Umboh,SSTP MAP bertekad untuk menuntaskan sesuatu yang menjadi harapan masyarakat semasa dirinya menjabat sebagai Sekcam di Tompaso. Pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan sarana olah raga atau kegiatan lainnya berupa stadion.

“pengadaan stadion ini kami dipercayakan sebagai Ketua Panitia. Olehnya, untuk pengadaan stadion ini getol kami lakukan. Kami berharap pembangunan stadion ini representative atau multiguna. Bisa untuk sarana olah raga dan saat ada upacara lapangan ini yang bisa digunakan,”ungkap Umboh.

Dikatakannya, untuk lahan sudah ada, Cuma saja masih ada kendala terkait kepemilikan lahan ini. Namun kami sudah ada signal positif terkait pembelian lahan ini. Kami akui, pembelian lahan ini memang memakan dana yang cukup besar. Olehnya, kami berharap warga masyarakat yang ada di Tompaso dan di luar Tompaso sekirannya bisa mengulurkan tangan lewat bantuan dana hingga apa yang diharapkan bisa terwujud. (Ferry Otta)