Headlines News :
Home » » TOKOH AGAMA KELURAHAN APELA SATU APRESIASI KERJA SATGAS TMMD

TOKOH AGAMA KELURAHAN APELA SATU APRESIASI KERJA SATGAS TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:01




BITUNG KOMENTAR - Untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat, Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dipimpin Letda Inf Amal Sipu melaksanakan kerja bakti bersama Masyarakat dalam rangka penyelesaian Pastori Gereja Damsyik Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (1/8/2019).

Kerja bakti pada saat ini sasarannya adalah pembuatan WC Pastori, pengecoran lantai, pemasangan keramik, dan penggalian lubang pondasi untuk pembangunan rumah pastori.

Disela-sela kegiatan kerja bakti tersebut, Letda Inf Amal kepada Media mengatakan, dalam pembangunan rumah pastori, masih banyak yang harus dibenahi.

"Gereja masih perlu dibangun toilet, hal ini sangatlah penting, jika sebuah Gereja tidak dilengkapi dengan toilet, maka dipastikan jemaat yang melaksanakan ibadah ditempat ini pasti tidak akan nyaman," katanya.

Personel satgas TMMD, turut serta membantu masyarakat agar bisa bergotong royong mengerjakan apa saja yang menjadi target pembangunan di Gereja Damsyik ini, termasuk penggalian lubang pondasi rencana pembangunan rumah pastori, ujarnya.

Ketua Jemaat GMIM Damsyik Ibu Olfy Sovice Katamang Kodoati, S.Th, mengatakan, Kami atasnama badan pengurus majelis jemaat GMIM Damsyik menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan TMMD yang sudah berpartisipasi membantu jemaat dalam pembangunan rumah pastori jemaat GMIM Damsyik Apela Satu.

"Sungguh luar biasa, kerjasama yang baik, dan tentunya ini sangat berarti bagi kami jemaat di Apela Satu yang slalu mengharapkan topangan dari berbagai pihak dalam pembangunan di jemaat ini, karena jemaat ini adalah jemaat kecil yang membutuhkan bantuan dari semua pihak," ungkapnya.

Bagi semua pihak yang telah ikut kerja bakti, kami mengucapkan terima kasih, semoga Tuhan membalas kebaikan personel satgas. Apa yang sudah dikerjakan oleh satgas merupakan pengabdian kepada NKRI, dan Gereja adalah bagian dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi atas semua yang telah dikerjakan personel satgas TMMD di wilayah ini," tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google