Headlines News :
Home » » TMMD TUNTASKAN KEMISKINAN DAN MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

TMMD TUNTASKAN KEMISKINAN DAN MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 05 Agustus 2019 | 05:43


BITUNG KOMENTAR- Sasaran penanganan pada program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang telah dikerjakan yakni berupa pembangunan fisik maupun non fisik.

Penanganan fisik diantaranya pembangunan jalan, jembatan, rumah layak huni dan lainnya sementara non fisik berupa penyuluhan kondisi sosial di wilayah masing-masing seperti kesehatan, pendidikan, narkoba, bela negara dan lainnya.

"Kegiatan akan dilakukan bekerja sama dengan Kementerian sosial, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian kesehatan dan berbagai kementerian lainnya yang ikut membantu," ungkap Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, (4/8/2019).

Adapun penanganan di wilayah Kota Bitung, dilakukan selama satu bulan mulai tanggal 10 Juli - 8 Agustus 2019. Pada pelaksanaan TMMD di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu ini, diturunkan satgas dari TNI sebanyak 150 yang dibantu dari masyarakat setempat.

"Harapannya, dengan kegiatanyang telah dilaksanakan ini dapat menuntaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat sebagaimana tema dari TMMD ke-105 itu sendiri," katanya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google