Headlines News :
Home » » TMMD MASIH AKAN MELAKSANAKAN TUGASNYA DI DAERAH TERPENCIL DAN TERISOLIR

TMMD MASIH AKAN MELAKSANAKAN TUGASNYA DI DAERAH TERPENCIL DAN TERISOLIR

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 12 Agustus 2019 | 09:24



BITUNG KOMENTAR - Selain sasaran fisik, satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, mengerjakan sasaran fisik tambahan berupa rehab sarana ibadah, renovasi rumah warga, pengecatan gereja dan kantor lurah.

Sementara itu, sasaran nonfisik, diantaranya pengobatan gratis, Keluarga Berencana (KB), acara sunatan massal, penyuluhan untuk pemberdayaan petani, sosialisasi radikalisme dan terorisme, dan penyuluhan narkoba, serta masih banyak lagi. Untuk meningkatkan kecintaan Tanah Air masyarakat ditayangkan film-film perjuangan di malam hari.

Melalui kegitan TMMD timbul rencana-rencana baru dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat seperti perpipaan air bersih untuk masyarakat dan pembukaan jaringan internet.

Otoritas penentu kebijakan pun bisa semakin tahu kondisi daerah. Menurut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, bahwa apa yang telah dilakukan satgas tidak akan berhenti setelah TMMD ke-105 resmi berakhir pada 8 Agustus kemarin, tetapi akan berlanjut untuk TMMD berikutnya.

"Harapan saya kedepan, apa yang sudah TNI bangun bersama pemerintah dan masyarakat, dijaga dan betul-betul dipergunakan sesuai dengan tujuan pembangunan sarana tersebut," tandas Dandim, (11/8/2019).
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google