Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD MANTAPKAN KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT

Kamis, 08 Agustus 2019 | 05:11 WIB Last Updated 2019-08-07T21:11:36Z


BITUNG KOMENTAR- Selama TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung berlangsung, penduduknya kini semakin tinggi semangat gotong royong, mereka belajar dari semangat Prajurit TNI. Demikian juga seluruh pemuda di kampungnya, sekarang lebih memahami lagi arti kebersamaan dan hidup penuh toleransi dan dengan semangat kebangsaan.

"Bersama Satgas TMMD mereka bisa mengikuti penyuluhan hukum, narkoba, deradikalisme dan terorisme, serta belajar tentang Bela Negara. Apalagi selang 30 hari masa kerja TMMD, masyarakat disini mendapat pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako," kata Lurah Duasudara Kecamatan Ranowulu, Lucky Runtuwene, S.Sos.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, mengatakan, TMMD ke-105 akan ditutup oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dalam kegiatan upacara yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sari Cakalang Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Maesa Kota Bitung.

"Tujuan TMMD untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan bersifat fisik dan nonfisik. Selain itu juga, kegiatan TMMD untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat," kata Dandim 1310/Bitung, (7/8/2019).
×
Berita Terbaru Update