TINJAU PROSES PENGERJAAN SASARAN FISIK, DANSATGAS BERHARAP DUASUDARA SETARA DENGAN KELURAHAN LAINNYA

TINJAU PROSES PENGERJAAN SASARAN FISIK, DANSATGAS BERHARAP DUASUDARA SETARA DENGAN KELURAHAN LAINNYA

Kamis, 01 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR- Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. didampingi Komandan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, meninjau pelaksanaan Program TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Dalam kunjungan ini Dansatgas meninjau beberapa sasaran diantaranya Kantor tiga pilar, Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), penimbunan halaman sekolah dan pengerjaan finishing jalan penghubung.

Saat ditemui, Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, sesuai target sasaran TMMD harus selesai H-5 sebelum penutupan TMMD ke-105 tanggal 8 Agustus 2019.

"Maka dari itu hari ini kita cek keseluruhan sampai dimana proses pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-105 ini, semoga sebelum penutupan tanggal 8 Agustus 2019 nanti sudah rampung semuanya," ungkap Dandim.

TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembangunan di Kelurahan Duasudara yang infrastrukturnya terbilang masih tertinggal dibanding desa-desa di sekitarnya.

"Dengan adanya TMMD ini Kelurahan Duasudara yang tertinggal ini dapat menjadi desa yang maju setara dengan desa-desa di sekitar," pungkasnya.