Notification

×

Iklan

Iklan

TERLIHAT PRAJURIT TNI SEMAKIN AKRAB DENGAN WARGA, LAYAKNYA KELUARGA SENDIRI

Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:22 WIB Last Updated 2019-08-04T06:21:59Z


BITUNG KOMENTAR - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, terlihat semakin akrab dengan warga setempat.

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD mengatakan bahwa prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, rutin jalin hubungan kekeluargaan bersama anak-anak sampai lanjut usia layaknya seperti keluarga sendiri.

"Seperti yang diharapkan, karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para personel Satgas menganggap orang tua sebagai orang tua sendiri, begitupun sebaliknya," katanya, (3/8/2019).

Seperti yang dilakukan Serda Doni Tawera, anggota satgas yang setiap harinya bertugas sebagai peliput di lokasi TMMD, yang menikmati obrolan hangat dengan Bpk. Hanock Porawouw (85) warga Kelurahan Duasudara yang sudah terjalin dengan cepat.

"Hubungan baik Prajurit dan masyarakat Kelurahan Duasudara, akan tetap terjalin sepanjang masa walaupun kegiatan TMMD sudah selesai," ujar Serda Doni.
×
Berita Terbaru Update