TERKAIT PEMBANGUNAN SARANA IBADAH, DANSATGAS TMMD SAMPAIKAN HAL INI

TERKAIT PEMBANGUNAN SARANA IBADAH, DANSATGAS TMMD SAMPAIKAN HAL INI

Jumat, 02 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Dalam membangun kualitas iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, tentunya diperlukan sarana-sarana yang menunjang tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan.

Menyikapi hal tersebut, dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat, anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung membantu masyarakat melaksakan karya bakti pembangunan Pastori Gereja Jemaat Damsyik Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Povinsi Sulawesi Utara, (1/8/2019).

Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. saat dikonfirmasi, mengatakan, kegiatan karya bakti TNI dalam berbagai jenis pembangunan tersebut termasuk pembangunan tempat sarana ibadah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian prajurit dalam ikut membantu melaksanakan pembangunan.

Personel satgas TMMD menurut Dansatgas, selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, karya bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat dengan TNI.

"Upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan, diantaranya dengan menggelar karya bakti, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti yang dikerjakan satgas TMMD saat ini," ungkap Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.