Notification

×

Iklan

Iklan

TANAMKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG KEPADA GENERASI MILENIAL

Senin, 05 Agustus 2019 | 05:44 WIB Last Updated 2019-08-04T21:44:34Z


BITUNG KOMENTAR - Pemerintah Kecamatan Ranowulu mengapresiasi TNI dalam hal ini satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang mampu bergabung bersama-sama masyarakat membangun daerah, (4/8/2019).

"Kami apresiasi TNI khususnya Kodim 1310/Bitung yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program pembangunan desa tanpa meninggalkan kearifan lokal sekaligus membangun karakter generasi milenial," katanya.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengungkapkan, perlu sinergi untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas para generasi muda, sehingga bisa tumbuh dan berkembang sebagai generasi milenial yang kompetitif dan mandiri serta berkarakter kebangsaan.

"Generasi milenial kedepan harus tetap memiliki semangat gotong royong, mengabdi serta membantu kesulitan masyarakat. Gotong royong menjadi ciri khas kehidupan bangsa ini, termasuk di TMMD yang selalu manunggal bersama rakyat," ujar Dandim.

Sesuai sumpah Prajurit dan Satpa Marga serta 8 Wajib TNI, hakikat TNI itu lahir dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat. Prajurit TNI harus lebih dekat dengan rakyat agar dicintai rakyat, ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update