SI-"NYONYA" BESAR PDI-P, AALTJE DONDOKAMBEY MENUNGGU SANG “PENGANTIN” DIKURSI PIMDEKOT MANADO

SI-"NYONYA" BESAR PDI-P, AALTJE DONDOKAMBEY MENUNGGU SANG “PENGANTIN” DIKURSI PIMDEKOT MANADO

Senin, 19 Agustus 2019
ALTJE DONDOKAMBEY
MANADO KOMENTAR-Altje Dondokambey yang sudah dipastikan menduduki kursi Ketua DPRD Manado, hingga kini masih menunggu dua Wakilnya dar Partai nasdem dan Partai Demokrat.
Politisi PDI-P itupun tidak mau berkomentar karena, menurutnya, itu adalah urusan diinternal partai masing-masing."Kalau saya kan sudah pasti Ketua DPRD Manado, karena aturan partai bahwa, peraih suara terbanyak yang berhak untuk jabatan pimpinan dewan. Biarlah untuk pendamping saya menjadi urusan diinternal partai mereka masing-masing,"ujarnya.

Kemudian menguat selentingan berita, bahwa yang bakal mendampingi Altje Dondokambey adalah politisi berjenis kelamin laki-laki. Tetapi ada juga yang mengatakan, jika pendamping Altje Dondokambey adalah perempuan, maka akan tercatat sejarah baru, bahwa untuk pertama kalinya Tiga pimpinan  Dewan kota Manado dipimpin oleh tiga perempuan Hebat, Cerdas dan tangguh, karena sebelumnya pendamping Noortje Van Bone di periode lalu, keduanya adalah laki-laki.

Menurut salahsatu Anggota Dewan terpilih, penempatan Wakil Ketua Dewan oleh partai pemenang kedua dan ketiga akan sangat menentukan masa depan lembaga DPRD Manado lima tahun kedepan.
Itu sebabnya, Partai Nasdem dan Partai Demokrat yang adalah pemilik dua kursi pimpinan dewan haruslah melakukan kajian yang matang untuk mengutus figurnya ke kursi Pimpinan Dewan.”Kita tunggu keputusan partai Nasdem dan Partai Demokrat,”ujar sumber.(jose)