Notification

×

Iklan

Iklan

SHOLAT JUMAT BERJAMAAH BAGI ANGGOTA SATGAS TMMD, UNTUK JALIN SILATURAHMI

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 18:23 WIB Last Updated 2019-08-03T10:23:43Z




BITUNG KOMENTAR - Kegiatan keagamaan merupakan salah satu wahana sangat efektif dari anggota Satgas TMMD, merengkuh simpati masyarakat sasaran, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Seperti ibadah sholat Jumat berjamaah di Masjid Istiglal Khairaat Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, (2/8/2019).

Kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, tetap memprioritaskan pada pelanjutan sasaran fisik, namun tak kalah pentingnya adalah membangun kedekatan dengan penduduk setempat.

Kehadiran TNI yang ikut memadati masjid tersebut, disambut baik oleh warga dan para ulama setempat, mengingat dengan kegiatan ibadah Jumat yang hukumnya wajib bagi umat islam, dapat menjalin hubungan silaturahmi antara kedua belah pihak.

Shalat Jumat wajib bagi prajurit Satgas yang beragama Islam, pemandangan seperti itu akan warga lihat satu kali lagi di desanya sebelum TMMD resmi ditutup 8 Agustus mendatang.

Selepas pelaksanaan ibadah, Satgas TMMD bersama segenap warga setempat memohon kepada Tuhan YME, agar dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD diberikan kelancaran serta kemudahan dalam semua hal. Doa dipimpin Ustad Efendi Harun sekaligus tokoh agama.
×
Berita Terbaru Update