Headlines News :
Home » » SENTUHAN AKHIR KANTOR BERSAMA TIGA PILAR DESA

SENTUHAN AKHIR KANTOR BERSAMA TIGA PILAR DESA

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 08 Agustus 2019 | 05:35




BITUNG KOMENTAR - Harapan warga untuk memiliki gedung kantor bersama tiga pilar, sepertinya akan segera wujud. Kantor yang akan di duduki oleh unsur TNI, Polri dan Pemerintah Desa Setempat yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala Desa/Lurah ini sudah 100 persen selesai dibangun oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (7/8/2019).

Akhirnya pekerjaan yang menjadi sasaran fisik dari program TMMD ke-105 TA. 2019 rampung sesuai harapan. Betapa tidak, pembangunan rumah tiga pilar menjadi harapan Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, yang dikerjakan dalam kurung waktu tiga minggu lebih, selesai 100 persen secara fisik bangunannya.

"Meski ada beberapa perampungan seperti pengecatan akhir, pintu dan jendela yang masih diselesaikan hari ini, agar tidak tersisa pekerjaan setelah penutupan nanti," ungkap Lettu Inf. Julen Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Ia menambahkan bahwa, Kantor ini akan di resmikan oleh Pangdam XIII/Merdeka pada tanggal 8 Agustus 2019 besok, usai upacara penutupan TMMD ke-105.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google