SEMANGAT TMMD MENDORONG KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

SEMANGAT TMMD MENDORONG KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

Jumat, 09 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Dalam rangkaian penutupan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, selain pemberian bantuan paket sembako, khitanan massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, tarian kolosal maumere sebagai tanda perpisahan TNI setelah membangun desa, juga digelar, (8/8/2019).

"Saya cukup bangga atas hasil-hasil yang telah dicapai semoga saja bisa bermanfaat dan menjaga serta memeliharanya," kata Pangdam XIII/Merdeka sebagaimana amanat yang dibacakannya.

Ia menyebutkan, potensi yang ada dipedesaan harus dikembangkan, dan kekurangannya harus diatasi guna mencapai pemerataan. Salah satu peran nyata TNI dalam mendukung pembangunan tersebut melalui kegiatan TMMD ke-105 TA 2019 ini diselenggarakan selama 30 hari secara nasional TMMD tersebar di seluruh indonesia, dengan didukung pemda dan dinas terkait termasuk kepolisian.

"Diharapkan upaya yang telah dilaksanakan dapat menjadi pemicu dan mendorong masyarakat untuk maju dan berkembang. Pada akhirnya akan menguatkan imunisasi bangsa sebagai generasi milenial yang berdaya saing tinggi, mempertahankan semangat kemanunggal TNI dan Masyarakat serta semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa," kata Pangdam.