Notification

×

Iklan

Iklan

SEMANGAT SATGAS TMMD DI LOKASI BEDAH RUMAH

Kamis, 01 Agustus 2019 | 14:23 WIB Last Updated 2019-08-01T06:23:04Z



BITUNG KOMENTAR - Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, tampak prajurit tanpa mengenal lelah, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di lokasi bedah rumah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando, guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Di samping itu juga peran serta masyarakat ikut turut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

"Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang telah direncanakan, harapannya masyarakat akan dapat menikmati hasilnya," kata Dandim 1310/bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.
×
Berita Terbaru Update