SEKDES KANONANG SATU KANDIDAT KUAT PERANGKAT TELADAN SE-KABUPATEN MINAHASA

SEKDES KANONANG SATU KANDIDAT KUAT PERANGKAT TELADAN SE-KABUPATEN MINAHASA

Kamis, 01 Agustus 2019
MINAHASA KOMENTAR – Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat program di tahun 2019 berjalan salah satunya yakni Pemilihan Perangkat Teladan.

Pelaksanaan kegiatan ini jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan berjalan.

Lewat hajatan ini, khusus Kecamatan Kawangkoan Barat perangkat yang diunggulkan untuk pemilihan ini yakni Sekdes Kanonang Satu Heppy walangitan.

Menurut Camat Kawangkoan Eighty Moniung ketika dimintai keterangan mengatakan, pihaknya merespon jika ada calon yang diunggulkan oleh masyarakat di kecamatan Kawangkoan Barat.

“Kami mendukung jika ada dukungan seperti  ini. Pastinya, sebagai pemerintah di Kecamatan kami berharap perangkat yang nantinya akan diajukan sebagai utusan kecamatan benar dan mempersiapkan diri dengan matang. Soalnya, ajang ini merupakan lomba. Olehnya, kami berharap, utusan kecamatan lewat pemilihan perangkat desa bisa membuahkan hasil,”ungkap Moniung.

 Sementara Hukum Tua Kanonang Satu Lucky Kasenda,SE  ketika dimintai keterangan mengatakan, pihaknya merasa bangga jika salah satu perangkatnya menjadi utusan lewat lomba perangkan desa di tingkat Kabupaten.

 “memang jujur saya bisa sampaikan bahwa kapabilitas dan sumber daya manusia yang dimiliki Sekdes Heppy Walangitan tidak diragukan. Makanya, kami bisa garansikan, lewat ajang ini perwakilan perangkat desa yakni Sekdes Heppy Walangitan bisa membawa harum nama kecamatan Kawangkoan Barat, Saya menyampaikan hal seperti ini sesuai dengan fakta yang ada,”aku Kasenda. Di tempat terpisah Sekdes Heppy Walingatan ketika ditemui wartawan media ini mengatakan, sebagai bawahan apa yang diperintahkan atasan kami siap menjalankannya. (Ferry Otta)