SEGALA PERSIAPAN JELANG PENUTUPAN TMMD, DISIAPAKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN

SEGALA PERSIAPAN JELANG PENUTUPAN TMMD, DISIAPAKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN

Kamis, 08 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR- Menjelang pelaksanaan penutupan Program TMMD ke-105 TA. 2019, anggota jajaran Kodam 1310/Bitung sampai dengan siang ini terus menyiapkan dan mendirikan segala fasilitas perlengkapan yang akan di gunakan, (7/8/2019).

Kegiatan Penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 tersebut dilaksanakan melalui upacara dan rangkaian kegiatan lainnya, pada pagi hari (8/9) berlokasi di Lapangan Sepak Bola Sari Cakalang Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Pada pelaksanaanya, dijadwalkan bertindak sebagai Inspektur Upacara Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, yang dihadiri juga oleh sejumlah pejabat dari unsur TNI, Polri, Ketua Persit KCK beserta Jajarannya, Pemerintahan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Bitung, Kementrian terkait serta para Tokoh diwilayah Kodim 1310/Bitung.

Pada kegiatan persiapan tersebut, sampai dengan siang ini terpantau segala fasilitas perlengkapan terus didirikan untuk menunjang kegiatan tersebut, diantaranya pendirian tenda utama dan tenda transit bagi para tamu undangan, penyelesaian pemasangan baleho dan umbul-umbul di lapangan upacara serta penyediaan kelengkapan lainnya, bahkan pendirian tenda bagi masyarakat yang hadir untuk menyaksikan jalannya pelaksanaan upacara tersebut.