Notification

×

Iklan

Iklan

SATGAS TMMD JAGA SOLIDITAS DENGAN RAKYAT

Senin, 05 Agustus 2019 | 08:40 WIB Last Updated 2019-08-05T00:40:25Z


BITUNG KOMENTAR - Pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung diantarnya pembangunan jalan penghubung, plat duicker, bedah rumah, penimbunan halaman sekolah dan pembuatan kantor tiga pilar menambah semangat masyarakat.

TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini menumbuhkan prekonomian masyarakat, dengan adanya pembangunan jalan dan plat duicker, pemilik kebun sangat terbantu.

"Dengan masuknya TMMD ke-105 di Desa kami, Soliditas TNI dengan masyarakat terjaga, masyarakat akrab bersama loreng hijau ini, selain membangun Desa kami, personil TNI juga membina masyarakat kami, mamfaat besar kami rasakan dengan masuknya TMMD ke-105 ini," ujar Lucky Runtuwene, S.Sos, selaku Lurah Duasudara.

Apalagi kita melihat Bapak Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, bersama Camat Ranowulu Diana Sambiran, SH, MAP, terus memantau pelaksanaan pekerjaan, baik bedah rumah warga dan pekerjaan fisik lainnya, pro aktif membantu kelancaran pekerjaan TMMD ke-105 ini, pungkasnya.

Sementara Dandim 1310/Bitung saat dikonfirmasi awak media, mengatakan harapan kami dengan TMMD ini bisa mensejahterakan masyarakat dan semakin menunggalnya TNI degan rakyat yang akan menciptakan keamanan dan pertahanan yang kokok.

"Dengan TMMD ini, pembangunan bisa semakin merata dan semakin bisa di rasakan masyarakat, terlebih percepatan pembangunan bisa dilaksanakan," ujar Dandim.
×
Berita Terbaru Update