Headlines News :
Home » » SATGAS TMMD DAN WARGA BERSEMANGAT SELESAIKAN KANTOR TIGA PILAR

SATGAS TMMD DAN WARGA BERSEMANGAT SELESAIKAN KANTOR TIGA PILAR

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 03 Agustus 2019 | 18:36




BITUNG KOMENTAR- Banyak cara yang dapat dilakukan oleh satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung untuk menyelesaikan sasaran fisik berupa kantor tiga pilar, dengan menjalin kerja sama yang baik dengan warga di lokasi TMMD yaitu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (2/8/2019).

Bekal kerja sama yang baik serta kekompakan antara personel satgas TMMD dan warga, dengan semangat yang tinggi membuat beratnya pekerjaan menjadi ringan. Hal tersebut tergambar dengan adanya pembangunan sasaran rumah tiga pilar.

Pelaksanaan ini dikebut dalam pengerjaannya karena hanya tinggal 7 hari lagi TMMD akan ditutup dan harus selesai sebelum penutupan.

Merekapun nampak antusias sekali karena rumah tiga pilar tersebut memang diperuntukkan untuk tiga unsur yang meliputi pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga Kelurahan Duasudara.

"Pengerjaan ini harus tepat waktu karena merupakan program TMMD. Ya, kita hanya diberi waktu selama 30 hari dalam mengerjakan. Oleh karena itu saat ini kita kebut," Kata Lettu Inf Julen Kasiaheng, Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google